Powered by Blogger.

Sunday 19 May 2013

 
Mencuci piring merupakan kegiatan sehari-hari yang tidak bisa kita hindari apabila kita menggunakan peralatan makan yang tidak dapat langsung dibuang seperti, sterofoam, kertas makan, piring rotan, dan lain-lain. Apabila kita menggunakan piring berbahan plastik, kaca, maupun melamin, maka mau tidak mau kita harus mencuci piring-piring tersebut agar dapat digunakan kembali. Bagaimana apabila anda sedang piknik atau berkemah dengan membawa piring namun tidak dapat mencuci piring-piring tersebut? Apakah anda pernah mendengar tentang Bak Cuci Piring portable (mudah dipindahkan)? Bila anda belum pernah mendengarnya, maka sebaiknya anda mengetahui tentang produk yang satu ini.
Bila selama ini anda berpikir bahwa tempat pencucian piring tidak dapat dibawa kemana-mana maka anda salah. Saat ini telah hadir produk Bak Cuci Piring portable yang dapat dibawa-bawa, dipindah tempatkan, maupun digeser. Jadi apabila anda sedang piknik atau berkemah, maka alat ini akan memudah anda untuk mencuci piring. Alat ini juga sangat cocok bagi anak kost, perkantoran, orang yang berjualan makanan, maupun tempat umum yang mengadakan festival kuliner,dan sebagainya.
Biasanya tempat cuci piring portable ini menggunakan bahan dasar stainless steel dengan konsep knock down. Jadi hal ini sangat memudahkan anda untuk membawa tempat cuci piring dimanapun anda membutuhkannya. Harga tempat cuci piring portable ini sangat bervariasi tergantung ukuran dan bahan. Nah apabila anda tertarik, anda dapat menemukannya di toko peralatan dapur maupun internet.

1 comment:

  1. Jika butuh bak cuci piring portable/sink portable stainless dengan sistem knock down (gampang perakitan) silahkan cek di http://cemerlangshops.blogspot.com atau langsung datang ke Toko CEMERLANG, Kios MardiGras KD.01/30, Citra Raya Tangerang, 02136735911.

    Kami punya beberapa pilihan unit yang bisa membantu kebutuhan bapak/ibu.

    Terima kasih Admin
    Toko CEMERLANG

    ReplyDelete