Powered by Blogger.

Thursday 13 June 2013

Menyukai burger ayam di restoran cepat saji dan ingin mencoba membuatnya sendiri di dapur Anda, mungkin Anda dapat mempraktikkan resep ayam pedas manis yang dikemas dalam bentuk burger lezat dan menggugah selera berikut ini.

Bahan-bahan:
500 gram dada ayam tanpa tulang
3 siung bawang putih
3 sendok teh oregano kering
¼ cangkir air jeruk
1 sendok makan minyak
2 buah bawang bombai, cincang halus
2 sendok makan saus pedas manis
6 buah roti gandum untuk burger, bagi dua, dan panggang
daun selasa, potongan tomat, timun

Cara membuat:
1.    Potong-potong daging dada ayam tanpa tulang Anda menjadi 4 potong. Campur daging ayam Anda dengan bawang putih, oregano, air lemon, dan minyak di dalam mangkuk. Bumbui dengan merica. Tutup. Masukkan ke dalam kulkas selama 20 menit.
2.    Sambil menunggu, panaskan minyak dalam wajan dengan suhu sedang. Masak bawang bombay selama 10 menit hingga lembut. Masukkan saus pedas manis, masak selama 3 hingga 5 menit hingga bawang bombay berwarna keemasan.
3.    Panaskan alat pemanggang dengan suhu sedang. Masak daging ayam selama 4 hingga 5 menit pada masing-masing sisi hingga berwarna kecoklatan dan matang dengan sempurna.
4.    Atur daun selada, tomat, timun, ayam, dan campuran bawang bombai di atas roti gandum dan tutup dengan menggunakan roti gandum.

Sajikan burger ayam pedas manis ini sebagai jajanan lezat untuk anak-anak dan orang-orang terkasih Anda. Mudah dan lezat, dijamin keluarga Anda akan menyukai resep ayam olahan Anda ini.

Sumber

0 comments:

Post a Comment