Powered by Blogger.

Wednesday 3 July 2013

Saat ini penyakit diabetes atau kencing manis adalah salah satu penyakit yang banyak menimpa masyarakat kita dan tidak terkecuali mungkin akan menimpa Anda. Penyakit ini tidak datang secara tiba-tiba, semuanya adalah hasil dari gaya hidup dan pola makan Anda selama ini. Oleh karena itu ada baiknya untuk menjaga kadar gula Anda sedari dini untuk mencegah terkena penyakit diabetes. Salah satu Cara Menurunkan Kadar Gula Darah darah dalam tubuh Anda adalah dengan mengkonsumsi kayu manis.

Kayu manis adalah salah satu jenis rempah-rempah yang dapat berguna untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh Anda, selain itu benda yang sering kali digunakan sebagai bumbu dapur ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Menurut penelitian dari Dr. Richard Anderson, kayu manis dapat meningkatkan metabolisme glukosa dalam tubuh. Oleh dikarenakan itulah kayu manis dapat berperan dalam menjaga kestabilan gula darah dalam tubuh, tapi perlu diketahui bahwa kayu manis hanya menurunkan kadar gula dan tidak bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit diabetes.

Anda bisa mengkonsumsi kayu putih dengan menambahkan kayu manis ke dalam teh dan mengonsumsinya secara teratur. Tetapi selain mengkonsumsi kayu manis tidak serta merta Anda memakan makanan yangmengandung kadar glukosa tinggi. Diet makanan rendah gula juga sangat dianjurkan jika Anda ingin menurunkan kadar gula dalam darah Anda.

Sumber

0 comments:

Post a Comment