Powered by Blogger.

Tuesday 7 May 2013

Teh adalah tanaman yang tumbuh di dataran tinggi dan telah sejak dulu dibuat sebagai bahan minuman. Saat ini, penggunaan teh sudah lebih modern yaitu sebagai bahan produk kecantikan, misalnya body scrub. Salah satu jenis teh yang digunakan adalah teh hijau. Salah satu produk kecantikan yang menggunakan teh hijau sebagai bahan campuran alami adalah Citra Fresh Radiance Body Scrub.

Teh hijau memiliki kandungan flavonoid yang berfungsi sebagai pelindung terhadap radikal bebas dan sinar ultra violet yang dapat mempercepat penuaan dini. Selain itu, teh hijau juga memiliki kandungan vitamin yang berperan sebagai antioksidan. Sehingga, dengan memanfaatkan teh hijau sebagai bahan perawatan kulitmu maka kulitmu akan terlindung dari zat radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker kulit. Bagi kulitmu yang sensitif, teh hijau memiliki kandungan alami yang dapat meringankan iritasi kulitmu.

Citra Fresh Radiance Body Scrub dengan  Ekstrak Teh Hijau dapat membuat kulitmu lebih lembut. Kandungan teh hijaunya menyegarkan dan menenangkan sehingga kamu yang memakainya akan merasa dimanjakan. Penggunaan yang teratur akan memberikan hasil yang maksimal. Hindari pula berada di bawah sinar matahari langsung dalam jangka waktu lama untuk melindungi kulitmu agar tetap cerah, indah, dan sehat. Selain Citra Fresh Radiance Body Scrub, Citra Body Scrub hadir dalam varian lainnya, yaitu Citra Lasting White Body Scrub dengan Ekstrak Bengkoang yang dapat membuat kulitmu tampak putih dan cerah. Varian mana yang mau kamu coba, girls? Selamat mencoba, ya.


Sumber:
http://rumahcantikcitra.co.id/cms/node/22, diakses pada 5 Mei 2013.

0 comments:

Post a Comment