Powered by Blogger.

Friday 17 May 2013


Liburan sekolah telah dimulai. Luangkan waktu anak Anda untuk menonton TV maka Anda akan ingin untuk melanjutkan.

Malas untuk pergi ke TV setiap hari, menunjukkan "ramah" untuk anak itu sendiri. Anda, mencoba untuk melemparkan kegiatan yang menyenangkan anak Anda untuk melakukan tanpa TV
Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan untuk mengalihkan perhatian anak-anak yang ingin menonton TV.


Selain anak-anak yang dapat sederhana, untuk merangsang peralatan bermain kreatif untuk anak-anak sehubungan dengan permainan tradisional lebih untuk memungkinkan bermain di luar lebih aktif berolahraga.
Tidak harus berjalan ke kota, untuk menghabiskan uang. Untuk membantu mengurangi risiko berbagai penyakit dan tekanan darah, kegiatan ini, lebih baik untuk tubuh. Kami menyarankan Anda membawa anak Anda untuk berjalan daerah.
Aku pergi ke toko buku atau perpustakaan terdekat. Kami mendorong Anda untuk membaca untuk mengetahui bahwa anak-anak dapat membaca dan akrab dengan buku. Aku memberikan buku seperti perpustakaan kecil di rumah dan buku dan hadiah.
Kolam renang untuk anak-anak yang membutuhkan latihan. Aku mencintai semua anak-anak untuk berenang hampir.
Mungkin bersepeda merepotkan hanya jika. Sebaliknya, silakan coba sepeda di sore hari dengan seluruh keluarga atau di pagi hari. Sehat dan murah!
Menciptakan objek ambidextrous tidak digunakan di rumah. Anak-anak didorong untuk bookmark dan kartu ucapan terbuat dari bagian dari gambar di koran / majalah.
Categories:

0 comments:

Post a Comment