Powered by Blogger.

Thursday 2 May 2013

Buah-buahan memberikan banyak sekali manfaat bagi tubuh anda. Buah Mangga adalah salah satu buah yang bermanfaat itu. Buah ini memiliki banyak macamnya dan semuanya memiliki kandungan yang baik untuk tubuh. Adanya kandungan karbohidrat, vitamin dan nutrisi yang lain membuat buah mangga ini menjadi buah yang baik untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi buah ini anda akan merasakan banyak manfaat.
 
Berikut ini adalah manfaat Buah Mangga untuk kesehatan. Anti oksidan adalah salah satu kandungan yang terdapat dalam daging buah ini. Kandungan yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas pembentuk kanker tersebut terdapat dalam setiap jenis mangga yang dikonsumsi. Vitamin C yang ada di dalam daging buah ini mengandung vitamin C yang tinggi. Daging buah yang masak menghasilkan kandungan vitamin C yang dibutuhkan oleh setiap orang setiap hari.
Manfaat selanjutnya dari daging buah yang berwarna kuning ini adalah kandungan kalsiumnya. Buah ini mampu memenuhi jumlah kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya. Jadi anda tidak perlu merasa kekurangan kalsium jika anda mengkonsumsi mangga dengan jumlah yang wajar. Manfaat selanjutnya adalah membantu proses pencernaan. Adanya kandungan enzim dalam daging buah ini memberikan bantuan dalam pemecahan protein yang dibutuhkan dalam proses pencernaan. Di balik semua manfaat tersebut, banyak orang menyukai buah ini karena buah ini memiliki rasa yang manis.

0 comments:

Post a Comment