Powered by Blogger.

Monday 16 September 2013


Keluarga

Menikmati suasana pagi atau sore hari bersama-sama keluarga pastinya sangat menyenangkan untuk dilakukan, apalagi dilengkapi sambil menikmati camilan. Tidak dapat dipungkiri bahwa camilan merupakan makanan ringan yang paling disukai oleh semua orang, bahkan seringkali dijadikan sebagai menu keluarga yang wajib untuk disajikan. Namun tahukah Anda bahwa terdapat camilan yang sangat baik untuk tubuh,
sehingga Anda dan keluarga tetap dapat merasakan dampak positif walaupun hanya berasal dari makanan ringan. Terdapat beberapa camilan sehat yang wajib Anda dan keluarga coba dan konsumsi setiap hari agar kesehatan Anda dan keluarga dapat selalu terjaga.

Wortel
Bagi sebagian orang, wortel biasa dikonsumsi setelah diolah terlebih dahulu. Namun tahukah Anda bahwa wortel juga dapat dikonsumsi mentah-mentah dan cocok dijadikan camilan sehat untuk Anda dan keluarga. Agar tampak lebih menarik, Anda dapat mengolah wortel tersebut menjadi stik atau dengan variasi potongan-potongan lainnya.

Smoothie
Smoothie merupakan sebuah minuman yang berbahan dasar dari buah dan juga dapat Anda jadikan camilan sehat untuk keluarga Anda. Komposisi yang terdapat di dalam smoothie ini dapat memenuhi berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

PopCorn
Makanan yang berbahan dasar dari jagung ini juga dapat Anda jadikan sebagai camilan sehat. Dengan tidak menggunakan topping seperti mentega, madu, gula dan garam pada popcorn, popcorn dapat menjadi camilan yang sehat untuk Anda dan keluarga konsumsi.

Kacang dan Biji-Bijian
Makanan yang satu ini selalu menjadi favorit penikmat camilan. Kacang dan biji-bijian juga dapat Anda jadikan sebagai camilan sehat yang dapat memberikan energi lebih terhadap tubuh Anda, dengan catatan kacang dan biji-bijian tersebut tidak diberi gula atau bahan-bahan penyedap rasa.

Camilan-camilan sehat yang telah disebutkan diatas patut Anda dan keluarga dapat Anda jadikan sebagai makanan dalam menu keluarga Anda. Rasakan manfaat bagi kesehatan tubuh Anda dan keluarga dengan catatan tidak menambahkan bahan-bahan penyedap pada camilan tersebut.

0 comments:

Post a Comment