Powered by Blogger.

Monday 9 September 2013

Beberapa resep masakan yang enak dan praktis sudah sering sekali dipraktikkan oleh Chef kelahiran Manado tahun 1982. Wajahnya yang tampan, ramah dan gaya memasaknya yang unik juga menjadi salah satu daya bagi dirinya. Chef ini sudah sangat sering muncul demo masak di televisi dan beberapa tempat di tempat umum. Dirinya sangat lihai mengolah makanan, siapakah chef ini? Ya betul, siapa lagi kalau bukan Chef Billy Andrely Kalangi. Di tangan chef ini semua bahan makanan akan disulap menjadi masakan yang enak dan lezat.


Dalam setiap aksi demo masaknya Billy selalu memberikan tips-tips yang bermanfaat dalam mengolah bahan makanan, terutama bahan makanan yang sedang diolahnya. Misal tips mengolah daging kambing, bagian daging apa yang sebaiknya digunakan. Di samping itu juga sering menjelaskan beberapa bumbu dan khasiatnya dalam setiap masakan, teknik dalam penyimpanan bahan makanan atau masakan seperti berapa lama menyimpan, berapa lama bahan makanan dapat bertahan, dan sebagainya.

Chef Billy sangat menggemari masakan Indonesia sebab masakan Indonesia kaya akan rasa terutama rasa rempah-rempah. Aneka masakanIndonesia akan lebih berkembang dengan mengkombinasikan resep asli masakan Indonesia dengan beberapa resep masakan luar negeri, atau mengganti beberapa bahan makanan atau bumbu yang menurutnya akan menjadi resep baru sehingga harapannya masakan Indonesia akan menjadi lebih mendunia.

0 comments:

Post a Comment