Powered by Blogger.

Monday 30 December 2013

Mendengar kata Widyatama Blog Contest, pasti Anda tahu kan apa itu ? ya betul sekali, universitas widyatama hari ini sedang mengadakan acara kompetisi blog contest yang sudah diselenggarakan dari tanggal 16 Desember 2013 kemaren sampai pengumuman pemenangnya tanggal 28 Februari 2014. Acara ini diadakan dalam rangka hari jadi universitas widyatama yang ke-41, acaranya pun seru seru pastinya namun yang sudah dipublish salah satunya yaitu acara widyatama blog contest ini.


Blog contest ini dapat diikuti oleh seluruh kalangan, baik pelajar, mahasiswa sampai umum. Jadi jangan khawatir yang masih mahasiswa dapat bersaing dengan mahasiswa lainnya begitupun bagi Anda yang masih pelajar bisa mengikuti kategori pelajar juga dan juga umum pun begitu juga. Hadiahnya pun tak kalah menarik, jika Anda juara 1 di semua kategori Anda bisa mendapatkan uang sebesar 4 juta rupiah. Besar sekali bukan ? makanya ayo daftarkan diri Anda segera karena hari ini adalah hari terakhir pendaftarannya jangan sampai Anda telat.

Jika Anda yang ingin mengikutinya segera cari tahu apa saja yang menjadi persyaratan lomba, gunakan waktumu sebaik mungkin. Mengikuti Widyatama Blog Contest adalah pengalaman yang sangat menarik karena Anda dapat bersaing dengan para blogger lainnya diseluruh indonesia makanya ayo segera daftarkan diri Anda segera.

1 comment: