Powered by Blogger.

Thursday 10 October 2013


Sinar ultraviolet memang sangat berbahaya untuk kulit manusia karena bisa membuat kulit menjadi iritasi sampai dengan kanker kulit. Sinar uv juga bisa menembus awan tebal dan juga kaca sehingga walaupun ada di dalam ruangan kulit anda bisa saja terkena sinar uv yang akan membahayakan kulit anda. Sinar ultraviolet ada dua jenis yaitu UVA dan UVB untuk itu anda harus berhati – hati dalam memilih tabir surya untuk melindungi kulit anda. radiasi yang disebabkan oleh UVA dan UVB sangat berbahaya tetapi UVB lebih berbahaya daripada UVA. Untuk itu anda perlu berhati – hati jika melakukan aktivitas lama di luar ruangan.

Menggunakan tabir surya
Untuk itu semakin berkembangnya zaman, banyak ahli kulit menyarankan untuk menggunakan tabir surya untuk membantu melindungi kulit anda dari sinar UVA maupun UVB. Dengan menggunakan tabir surya, nantinya akan membantu anda untuk mencegah penyakit kanker kulit dan juga permasalahan kulit lainnya. Adapun tabir surya yang baik untuk digunakan adalah tabir surya yang mempunyai kadar spf minimal 15. Dengan kadar spf yang lebih dari 15 tentu saja mampu melindungi kulit anda dari sinar matahari.
Hati –hati
Jadi anda harus berhati – hati dengan sinar matahari yang memberikan efek yang cukup membahayakan untuk kulit anda. Dalam memilih tabir surya juga harus selektif karena memilih tabir surya jika salah juga membahayakan kulit anda.



0 comments:

Post a Comment