Powered by Blogger.

Monday 28 October 2013


Bayi itu identik dengan tangisan, merangkak, berceloteh lucu, dan wajahnya yang menggemaskan. Apalagi ketika bayi sudah mulai belajar berjalan. Ibu mereka akan terlihat tekun dan sabar melatih anaknya tersebut. Perlunya seorang ibu dalam memperhatikan perkembangan si bayi. Dapat dengan selalu member asupan gizi yang cukup dan seimbang, selalu memberikan perhatian, selalu mengajak bermain, dan dapat juga mengajaknya ke babyspa.

Dewasa ini, banyak yang memilih baby spa untuk memanjakan putra-putri mereka. Dengan spa, bayi-bayi mereka akan berlatih mengenal air dan siapa tahu nantinya pandai berenang. Spa dapat juga melatih pertumbuhan dan perkembangan si bayi karena memiliki beberapa manfaat. Bayi akan merasakan tubuh yang lebih rileks dan nyaman karena berenang di air hangat dan setelah itu dipijat. Dengan pemijatan maka dapat melancarkan peredaran darah si bayi. Dengan spa, si bayi akan memiliki perkembangan motorik yang baik. Otak si bayi pun akan berkembang dengan lebih baik. Dengan berenang juga akan mengajak bayi beradaptasi dengan air sehingga tidak takut jika akan mandi. Karena masih banyak bayi yang menangis ketika waktu mandi tiba.

Tumbuh kembang bayi akan terasah dan membantu si bayi dapat merasa segar tubuhnya. Layaknya orang dewasa yang setelah selesai berenang kemudian mandi dan dipijat, tentunya tubuh akan kembali segar. Bayi pun kelak akan menjadi pribadi yang berani karena sudah dilatih sejak dini.

0 comments:

Post a Comment